PROGRAM CERDAS KOMPUTER




      Tanggung  jawab lembaga pendidika dalam memasuki eraglobalisasi adalah mempersiapkan siswa/santri untuk menghadapi tantangan – tantangan dalam masyarakat yang sangat cepat perubahannya. Tantangan yang dihadapi para siswa lulusan RTA adalah menjadi pelajar yang memiliki keterampilan dan keahlian dalam TIK.

      Mengingat lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama di seluruh wilayah nusantara ini cenderung mampu berkomputer, dan dengan adanya komputer yang telah merambah di segala bidang kehidupan manusia, maka dibutuhkan suatu komitmen dan tanggung jawab terhadap sistem pendidikan guna meningkatkan kemahiran komputer bagi siswa RTA.

       Program RTA Mahir Komputer merupaka program yang di gulirkan oleh yayasan Daarul Quran Al Kautsar Cibinong dalam rangka itu berperan serta dalam mencerdaskan anak bangsa , yaitu dengan cara mencetak generasi yang islami, terampil dan mandiri. Dan menjadi keniscayaan bahwa dalam rangka mendukung berjalannya program RTA Mahir Komputer tersebut diperlukan sarana dan prasarana yang memadai, salah satunya adalah pengadaan peralatan laboratorium komputer.

0 komentar: