Program Wakaf Al Qur'an

11.51 |

Alhamdulillah, Sahabat….bahagia sekali rasanya ketika amanah-amanah yang Anda percayakan kepada kami telah tersampaikan dan melihat senyum dan tangis kebahagiaan mereka-meraka yang tadinya lesu dan hampir patah semangat kemudian tiba-tiba melihat jalan kemudahan dan kelapangan menghampiri mereka. Ya Allah, Ya Robb betapa Engkau Maha Kaya dan Maha Bijaksana, Jadikan kami hamba-hambaMu yang senantiasa berada dalam DekapanMu dengan Ridho dan ampunanMu.

Sahabat, adalah menjadi kewajiban bagi kita semua mengantar putera-puteri kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah, oleh itu teriring do'a kami semua semoga Anda diberikan kemudahan untuk mengantar putera-puteri Anda di Lembaga Pendidikan yang mampu mengantar menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah, sukses Dunia dan Akhiratnya sesuai harapan kita semua sebagai orang tua.

Tak terkecuali juga Anak-anak asuh dan anak-anak didik kita yang bernaung di Daarul Qur’an Al Kautsar juga sedang memimpikan sesuatu yang terindah dan termahal yang akan mengantar kehidupan mereka menjadi manusia yang amat sangat berguna untuk dirinya, keluarganya dan masyarakatnya kelak .

Ketika Mushaf-Mushaf Al-Qur'an yang telah kusam itu dibaca dan dibolak-balik hingga robek oleh anak-anak asuh kita, ayat demi ayat dihafal dengan penuh semangat, sebuah kebahagiaan yang tak terbayangkan ketika ada Al-Qur'an Saku yang dapat menemaninya kemanapun mereka pergi.

Ya, sebuah Al-Qur'an Saku itulah Hadiah yang terindah dan termahal  untuk anak-anak asuh kita yang sedang mengikuti  Program Tahfidh Al-Qur’an di Lembaga Pendidikan Non Formal yang telah kami selenggarakan dalam bentuk Pesantren dan Homeschooling
Adakah yang terindah dan termahal selain Al-Qur'an ? ketika Al-Qur'an itu telah terinstall di dalam dada kita kemudian menjadi Sistem Operasi dalam kehidupan kita, maka lahirlah kita sebagai Sosok Pencerah Ummat yang sedang terombang ambing dalam Sistem Kehidupan Setanisme yang telah merasuk seluruh lorong ruang dan waktu serta meracuni dan mencerabut iman yang tertanam dalam dada-dada kita.

Sahabat, jika kita merindukan lahirnya sebuah Generasi Baru yang menjadikan Al-Qur'an sebagai Sistem Operasi dalam menata kehidupan diri dan masyarakatnya kelak, sekaranglah saatnya kita berinvestasi memberikan Hadiah Terindah dan Termahal kepada para anak-anak kita ,anak-anak asuh dan anak-anak didik kita.

Dan betapa BESAR PAHALA kita ketika Al-Qur-an-Al-Qur’an kita itu dibaca dan dihafal oleh anak-anak asuh dan anak-anak didik kita, bukankah pembacanya dapat 10 kebaikan setiap hurufnya ? padahal bisa puluhan hingga ratusan ribu huruf  yang mereka baca setiap harinya, akankah kita kebagian Pahalanya ? PASTI, selama Al-Qur’an itu belum musnah dan terus dibaca dan dihafal selama itu pula Pahala Kebaikan akan mengalir juga kepada kita, apalagi kalau mereka hafal dari Al-Qur’an pemberian kita, walau kitabnya sudah musnah namun hafalannya tetap jalan sepanjang hayat mereka.

Alhamdulillah, Pilot Projek Al Kautsar yang di Pesantren Tahfidh Al-Qur’an Al Kautsar Cibinong Bogor, yang Program Unggulannya adalah menghafal Al-Qur’an.

Kami tunggu investasi Anda dalam  PROGRAM WAKAF AL-QUR'AN SAKU bersama Daarul Qur’an Al Kautsar. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Nama         : Al-Qur'an Saku Eksklusif
Versi          : 6 x 5 Juz
Cetakan     : Ala Timur Tengah
Harga        : Rp.50.000,- per Box

Bagi Anda yang berminat mengikuti program ini silahkan layangkan Wakaf Tunai Anda untuk 1 Box atau 2 Box atau 3 Box dan seterusnya, 
Caranya : Datang langsung ke Kantor atau Via Transfer Bank ke Rekening Daarul Qur’an Al Kautsar lalu
Ketik BISMILLAH, NAMA, NIAT WAKAF AL-QURAN SAKU RYI ......cm2 = Rp. .......... KARENA ALLAH SWT, UNTUK KEMULIAAN MASA DEPAN GENERASI ISLAM, lalu Kirim SMS ke 02133365632 atau 089668355443

 


Hormat kami,
Yayasan Daarul Qur’an Al Kautsar


Munawir Baddu
Ketua

Rekening Yayasan Daarul Qur'an Al Kautsar Cibinong
Bank BCA
No. Rek   : 167 300 9275
Atas Nama : Yay Daarul Quran Al Kautsar


Bank BNI
No. Rek   : 0255 493 839
Atas Nama : Yayasan Daarul Quran Al Kautsar Cibinong

0 komentar: